Thursday, May 29, 2014

Hobi Yang Terbuang - Part 1

Hobi. Menurut wikipedia Hobi adalah  kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. kata Hobi merupakan sebuah kata serapan dari Bahasa Inggris "Hobby".
Ngomong-ngomong soal hobi, saya  termasuk orang yang suka gonta-ganti  hobi. Kemarin suka ini, sekarang suka itu, besoknya lagi suka yang lain. Ada banyak kegiatan-kegiatan yang pernah saya klaim sebagai hobi saya. Mulai dari yang berbau olahraga, kerajinan tangan, sampai comedy. 
Mari kita urai satu per satu gaess.

1. Nonton Pertandingan Bola (Kelas VI-XI )
Michael Owen
Pertama suka nonton bola karena terinfluens oleh kakak saya yang kecanduan banget sama yang namanya bola. Kalau saya waktu itu cuma ngerti pemain-pemain yang terkenal-terkenal aja. Pemain favorit saya juga ganti-ganti, dari Michael Owen (tua banget ya), Ibrahimovich, sampai David Villa. Kenapa suka Owen? Kenapa suka Ibrahimovich dan Villa? Simple banget. Dulu saya naksir beberapa lelaki, dan wajah mereka (dipaksa-paksa) mirip sama pebola tersebut. Hehehehehe. Simpel to?
Michael Owen waktu saya SD masih main di Manchester United. Ya saya suka Emyu. Ibrahimovich waktu saya masih SMP main untuk Inter Milan. Ya saya suka Inter Milan. David Villa waktu itu main untuk Spanyol pas Piala DUnia. Ya saya dukung Spanyol. Nah kebetulan Spanyol waktu itu lagi jaya-jayanya. Menang Piala Dunia. Nah sampai sekarang saya bakal njagoin Spanyol menang Piala Dunia.

David Villa

Zlatan Ibrahimovic


No comments:

Post a Comment