Monday, November 25, 2013

Al

"Sahabat saya itu adalah orang yang berbahagia. Ia menikmati punggung ayam tanpa tahu ada bagian yang lain. Ia hanya mengetahui apa yang sanggup ia miliki. Saya adalah orang yang paling bersedih karena saya mengetahui apa yang tidak sanggup saya miliki"

 

Hanya Isyarat"Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta pada seseorang yang hanya sanggup aku gambar sebatas punggungnya saja, seseorang yang hanya sanggup aku nikmati bayangannya tapi tak akan pernah bisa aku miliki, seseorang yang hadir bagaikan bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang begitu saja tanpa sanggup tangan ini mengejarnya, seseorang yang hanya bisa aku kirimi isyarat sehalus udara langit awan atau hujan."



" Aku jatuh cinta pada seseorang yang sanggup aku gapai sebatas punggungnya saja. tapi sekarang aku sudah tau warna matanya, cokelat muda dan itu sudah lebih dari cukup."

- Al (Hanya Isyarat - Rectoverso, 2013).


No comments:

Post a Comment