Tuesday, June 10, 2014

Batang. Aku lala padamu.

Saya tidak pernah membayangkan jika masalah penempatan PPL akan sepelik ini. Manusia. Pasti selalu berharap mendapatkan sesuatu yang sesuai dengan keinginannya. Saya manusia. 
Tapi saya tidak sendiri. Ada banyak teman-teman yang bahkan nasibnya lebih malang (malang menurut ukuran manusia tentunya). 
Sampai saat ini saya masih berusaha meyakinkan diri bahwa apa yang saya dapatkan adalah yang terbaik (tentu saja terbaik menurut-Nya).

Semangaaaat!!

Batang aku lala padamu.

Purworejo - Semarang - Batang

Kecamatan Tulis

Qs. Al-Baqarah : 216
“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui”

No comments:

Post a Comment