Tuesday, June 17, 2014

Pakintelan oh Pakintelan

*Alhamdulillah wasyukurillah bersyukur padamu ya Allah...*
Diiringi lagu Alhamdulillah dari Opick featuring Amanda, saya mengucap syukur karena keinginan saya untuk bisa KKN Alternatif tercapai. Yeay! 
Awalnya sempat pesimis proposalnya diterima. Di PHP-in dari tanggal 11 Juni sampai tanggal 17 juni. Walaupun statusnya sama-sama loading, kelompok lain udah dapat kepastian, dipindahkan atau ditolak. Lha kelompokku nasibnya gimana?
Tapi tadi sore,  tiba-tiba aku terbangun dari tidurku karena ada sms masuk dari Ida. Yang conversation-nya begini

Ida : KKN e kita di terima di Pakintelan.
Nurul : Ini udah fix kan?
Ida : Udah, fix insyaallah.
Nurul : Alhamdulillaah ;)
dan seterusnya.

Asal kalian tahu, tadinya kami apply KKN di desa Lerep Ungaran. Tapi malah dipindahkan ke Pakintelan. Bersyukur lah ya. Jadi semakin dekat dari UNNES. Pokoknya saya pribadi bersyukur sekali. Soalnya PPLnya sudah ditempatkan di Batang nan jauh di mata (lebay dikit). Saya kurang sanggup jika harus KKN di tempat jauh pula :'(
Tapi sekarang sudah jelas kan. KKN nya dekat-dekat saja. Kalau ditempuh dengan motor, mungkin perjalanan UNNES - Pakintelan bisa ditempuh dengan 20-an menit saja. 
Bersyukur banget pokoknya.
Semoga KKN nya lancar, kelompoknya selalu kompak, dan warganya terlayani dengan baik.
Amiiiiin.

No comments:

Post a Comment