Thursday, September 13, 2012

Satu Kesempatan

Mengapa aku bodoh sekali?!
-syukurilah, karena Tuhan masih memberimu satu kesempatan untuk menjadi pandai.
Mengapa aku melakukan itu?!
-ketahuilah, karena Tuhan masih memberimu satu kesempatan untuk merasakan penyesalan.
Mengapa aku ceroboh?!
-tenang, karena Tuhan masih memberimu satu kesempatan menjadi lebih teliti dan sabar.
Mengapa aku menjadi manusia kesepian?!
-tersenyumlah, karena Tuhan msih memberimu satu kesempatan untuk mendapatkan sahabat2 terindah.
Mengapa aku sampai menyakiti orang lain?!
-tak apalah, karena Tuhan masih memberimu satu kesempatan untuk meminta maaf.
Mengapa aku selalu melakukan kesalahan?!
-jangan menyerah, karena Tuhan masih memberimu satu kesempatan untuk memperbaiki.
Mengapa aku selalu terPuruk?!
-semangatlah, karena Tuhan masih memberimu satu kesempatan untuk bangkit.
Mengapa aku selalu gagal?!
-teguhlah, karena Tuhan masih memberimu kesempatan untuk mencoba.
Mengapa aku selalu disalahkan?!
-jangan lesu, karena Tuhan masih memberimu satu kesempatan untuk membuat kepercayaan.
Satu kesempatan. . .

No comments:

Post a Comment