Saturday, November 10, 2012

Sekarang, sekali saja

Jika ibu adalah tempat mencurahkan perasaanmu, aku butuh sekarang, sekali saja.
Jika seorang ibu akan menghubungimu dan menanyakan kabarmu, aku mau dihubungi sekarang, sekali saja.
Jika ibu mengerti ukuran dan selera bajumu, aku mau baju itu sekarang, sekali saja.
Jika ibu seperti malaikat, aku mau bertemu dengannya sekarang, sekali saja.
Jika ibu membekalimu makan siang untuk sekolah, aku mau bekal itu sekarang, sekali saja.
Jika ibu selalu tau makanan kesukaanmu, aku mau makanan itu sekarang, sekali saja.
Jika ibu selalu tau lelaki idolamu , aku juga mau ia tau sekarang, sekali saja.
Jika ibu selalu membelaimu saat kamu tidur, aku juga mau dibelai sekarang, sekali saja.
Jika seorang ibu memang benar seperti itu, aku mau dia sekarang.
Sekali saja.
Hanya ibu.

No comments:

Post a Comment