Saturday, July 19, 2014

SESAL - Short Movie

Oiya, inget nggak dulu saya pernah cerita kalo saya ikut Workshop Audio Visual. Nah, dari workshop tersebut saya berhasil menelurkan sebuah film pendek wkwkwk. Film itu digarap secara profesional oleh Kanan Depan Production. Kesempatan tersebut adalah langkah awal saya meniti karier di dunia per-film-an, peran saya disitu masih sebagai make up artist :D Berbekal alat make up pinjaman dari anak seni tari, saya bereksperimen untuk me make over para pemain. Ada yang make up natural, ada juga yang make up karakter. Saya belajar make up semalaman, hasilnya nggak mengecewakan kok. Lumayanlah buat amatiran hoho. 
Ide cerita dituliskan oleh Adi, karena dia sudah memiliki jam terbang tinggi tentang pembuatan film, maka dia juga didaulat menjadi director juga. Ceritanya menurutku si kayak sinetron. Tapi lumayan membuat yang nonton agak berkaca-kaca si waktu itu.





SESAL
Director : Adi Ahmad Arifin
Editor : Adi Ahmad Arifin
Kameraman : Fakhri Ali Azizi
Kleper : Billy Andiefyura & Rosyid Ilma Samsu N
Make up : Nurul Fadilah
Wardrobe : Alfiyatus Solechah
Pemain : Feriyanto, Resti, Eri, Rahman
Bintang Tamu : Budi Santoso
Kanan Depan Production



No comments:

Post a Comment